Saling mengunjungi dan bertukar Informasi antar lembaga adalah hal yang penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pembangunan setiap lembaga. 

     Tujuan kunjungan UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman (UNMUL)  ke Perpustakaan Universitas Brawijaya adalah bertukar Informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pembangunan UPT. Perpustakaan Unmul Ujar Mustang Amin,M.Si dalam sambutan mewakili Kepala Perpustakaan, pada acara studi banding di ruang Rapat Perpustakaan Universitas Brawijaya (29/11/2016).

       Studi Banding yang diikuti oleh 13 Staf UPT. Perpustakaan Unmul yang diawali pertemuan, diskusi dan tanya Jawab diruang Rapat Perpustakaan Universitas Brawijaya dilanjutkan dengan kunjungan ruangan perbidang untuk mendapat informasi dan manjemen pelayanan pemustaka yang dipaparkan oleh koordinator bidang masing-masing.
     Kunjungan ini diakhiri dengan makan bersama, penyerahan Cendera mata dan foto bersama. Harapan dari kunjungan ini, Semoga UPT. Perpustakaan Unmul  dapat menerapkan Keunggulan dari Perpustakaan Universitas Brawijaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan akreditas Perpustakaan yang merupakan mimpi besar bersama staf UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman menuju Perpustakaan Bertaraf Internasional.
*********

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *