nnn

Berlangsung Kegiatan Workshop  dengan tema “Pengembangan dan Inovosi Sumber Daya Manusia ( SDM ) Perpustakaan Untuk Meningkatkan Layanan Perpustakaan Di Lingkungan Universitas Mulawarman”, aula UPT. Perpustakaan Unmul,  Lantai 3 (2/11/2017) . Kegiatan yang dihadiri oleh 50 (Lima Puluh) peserta Perwakilan dari Perpustakaan Fakultas di Lingkungan Universitas Mulawarman ( unmul ) dan beberapa Perpustakaan Perguruan Tinggi di Kota Samarinda, “dengan harapan semua peserta dapat menerapkan apa yang didapatkan dari kegiatan Workshop ini dimana tempat bertugas” ujar ketua Panitia, Asriani, S.Sos, M.Si pada sambutanya.

“Tujuan dari Kegiatan ini memberikan bekal kepada petugas Perpustakaan, Semoga peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik untuk dapat diterapkan diperpustakaan Fakultas masing-masing, serta dapat memanfaatkan E-Perpustakaan”, disampaikan Oleh Kepala UPT. Perpustakaan Unmul, Supadi, S.Sos, M.Si. Tak lupa pula beliau menyampaikan program-program yang dilaksanakan untuk Meningkatkan  Minat baca Civitas Akademika Unmul dan seluruh Pengunjung serta memaparkan Fasilitas  yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

db3c1aea-7fcd-49fc-a515-3d295ce65d12

Workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor Satu Bagian Kemahasiswaan yang diwakili Sekretaris LP3M, Dr. Hamdi Mayulu, S.Pt., M.Si,  dalam sambutannya Beliau Memaparkan berapa hal penting “ Perpustakaan menjadi menyenangkan kalau dikelolah dengan baik, Perpustakaan sebagai pusat informasi, Menyediakan ruang belajar, menyediakan jasa informasi , dan fungsi publikasi” . Beliau sangat mengapresiasi kegiatan , Perpustakaan Memiliki peranan dan sumbangsi penting dalam pencapaia akreditasi A Universitas Mulawarman, Perpustakaan Juga merupakan salah satu UPT. yang menjadi target kunjungan Setiap Tamu dari Universitas lain dimana Perpustakaan merupakan barometer kemajuan satu Universitas. Janganlah kita memandang sebelah mata keberadaan perpustakaan apalagi melupakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *