Samarinda- Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Mulawarman melaksanakan Wawancara Penerima Beasiswa dan BISMA Karya Salemba Empat, berlangsung di lantai 3  UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman, Selasa (24/7/2018). Dihadiri Interview : 125 Orang (Mahasiswa Universitas Mulawarman), 1 Orang (Mahasiswa Universitas Padjajaran), dan 1 Orang (Universitas Lambung Mangkurat), Interviewer : 13 Orang Alumni KSE Unmul dan Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Mulawarman (Perwakilan) , Donatur  : PT. Indofood  dan  Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 17.51.20

              Acara dimulai pada Pukul 07.30 WITA, dengan melakukan registrasi peserta dan upacara pembukaan. Setelah itu, dilakukan pengisian essai oleh peserta calon penerima beasiswa dengan durasi waktu 30 menit. Kemudian, dipersilahkan untuk melakukan wawancara oleh pihak interviewer.  Untuk kegiatan Wawancara BISMA dilakukan oleh pihak donatur yaitu PT. Indofood. Wawancara ini dikhususkan bagi penerima beasiswa selama setahun dengan tujuan perekrutan camp di luar wilayah Kalimantan. Wawancara ini berlangsung selama 3 Jam.

WhatsApp Image 2018-07-27 at 06.49.56

            Yayasan Karya Salemba Empat adalah yayasan yang berkomitmen untuk membantu pendidikan anak-anak bangsa. Yayasan ini memiliki jaringan 30 PTN untuk penerimaan Beasiswa karya Salemba Empat. Bukan hanya itu saja, terdapat kegiatan yang bersifat wajib seperti BISMA. Dan kegiatan inilah berhubungan dengan Universitas Mulawarman untuk melakukan perekrutan mahasiswa yang membutuhkan. Kegiatan Wawancara Beasiswa Karya Salemba Empat ini dilakukan setiap tahunnya. Dengan tujuan yaitu mendapatkan penerima beasiswa yang sesuai dengan kriteria oleh pihak yayasan maupun donatur.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 17.58.40

               PAGUYUBAN KARYA SALEMBA EMPAT  UNIVERSITAS MULAWARMAN  SAMARINDA  Sekretariat : Jl. Suwandi Gg. Damai No 4A RT 24 Kel. Gunung Kelua. Samarinda, Kalimantan Timur E-mail : paguyuban.kse.unmul@gmail.com/ twitter : @paguy_kse_unmul CP: 082154346644.