UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Sosialisasi pemanfaatan perpustakaan, aula Lantai 3 UPT. Perpustakaan UNMUL, (13/9/2018). Dihadiri 200 peserta  perwakilan dari 14 Fakultas. Kegiatan ini dibuka oleh  Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono ,Wakil Rektor Bidang Akademik. Dalam sambutannya Mengapresiasi kegiatan ini, Perpustakaan yang terus mengalami perkembangan, Perpustakaan jantungnya Universitas dan menitipkan pesan kepada Mahasiswa “Harus sunggguh-sungguh menuntut Ilmu dan memanfaatkan perpustakaan.

IMG_9710

     Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Cakrawala Ilmu Pengetahuan Lewat E-Book dan Jurnal Tanpa Batas Ruang dan Waktu”,  bertujuan memberikan  informasi kepada Pemustaka tentang fasilitas  dan konten digital yang tersedia serta cara mengakses untuk memberikan kemudahan dalam pemanfaatan Perpustakaan , ujar ketua Panitia, Monika Febri Paembonan, S.Sos.

“Perpustakaan sebagai tempat rekreasi, Perpustakaan unmul mengadakan lomba-lomba yang dapat meningkatkan minat baca Mahasiswa dan Pengenalan lingkungan Perpustakaan dan pejabat-pejabat Universitas Mulawarman, disampaikan kepala UPT.Perpustakaan, Supadi, S.Sos, M.Si.

IMG_9692

     Dilanjutkan dengan penyajian materi pengenalan perpustakaan oleh Amiruddin, S.Sos, koordinator sirkulasi. Penyajian materi tentang sistem pelayanan UPT. Perpustakaan Unmul melalui sistem otomasi library, serta memaparkan konten-konten E-Book, E-Jurnal dan regulasi yang mengatur ketentuan- ketentuan pemustaka oleh : Sularto, S.Kom , staf bidang TI. Peserta mengikuti penyajian materi dengan serius. Perpustakaan terus berbenah dengan dengan meningkatkan dan  mempertahankan pencapaian-pencapaian yang telah diraih, Kerja sama dan evaluasi merupakan kunci dalam pembenahan dan peningkatan Pelayanan Perpustakaan UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman.