Buku ini menjelaskan semua hal yang "wajib" dan perlu diketahui oleh insan public relations (PR). Semua yang diuraikan di sini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang bersifat teoretis maupun praktis. Dengan mengetahui danmemahaminya, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang profesional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, perusahaan, dan organisasinya.
Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO di masa kini dan mendatang. Mulai dari bagaimana mengelola media perusahaan, apa saja dan bagaimana kegiatan penulisan public Relation (PR), strategi dan teknik manajemen PR, bagaimana membentuk opini publik dan mempertahankan citra positif perusahaa…
"Hidup ini dikendalikan media massa". Kalimat itu tak dapat kita pungkiri bila kita amati amino individu atau masyarakat terhadap berbagai program komunikasi melalui media massa seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, dan film serta media online (internet). Sejak bangun tidur, melakukan aktivitas harian, sampai tidur kembali, kita tidak lepas dari terpaan atau menerapkan diri terhadap me…