I.Title Page IV. About Book V. Foreword VIII, Table Of Contents XI, Introduction Reading and writing in english in a multicultural XII, Context. 1. Article one 2. Efl 3. Article Two 4.ArticleThree 5.Article four 6.Article Five 7 Indeks 8.Biographies
Buku ini membahas mengenai kemampuan membaca pemahaman dan berpikir kritis terhadap hasil belajar yang di fokuskan dalam buku ini yaitu pada mata pelajaran ilmu pengetahuan Sosial (IPS).
English an important tool that everyone should master; making it one important school subjects in most schools in the world. ability to use English for communication through for languange skills, i.e. listening, speaking, reading, and writing. To most people, mastering speaking is the single most important aspect in learning second languange. lack of applying learning and teaching speaking ski…
Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, kemampuan berbahasa asing semakin penting untuk komunikasi global dan peluang akademik, profesional, serta sosial. Buku ini disusun sebagai panduan bagi pelajar, pendidik, dan praktisi untuk memahami dan menerapkan teori serta metode pembelajaran bahasa. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang saling berkaitan, dimulai dengan pengenalan konsep dasar…
English for Business: Reinventing the Case and Project-Based Learning is addressed to undergraduate students in need to learn English in a business context, the language skills of which are integrated into each unit. Eight units are designed, entitled Application Letters, Job Interview, Inquiry Letters, Product Description, Complaint Letters, Handling Complaints, Business Report, and Business M…
Bahasa Indonesia yang baik adalah bahasa Indonesia yang digunakan sesuai dengan norma kemasyarakatan yang berlaku. Misalnya, pada situasi santai dan akrab, hendaklah digunakan bahasa Indonesia yang santai dan akrab yang tidak terlalu terikat oleh patokan. Pada situasi resmi, hendaklah digunakan bahasa Indonesia yang resmi yang selalu memperhatikan norma bahasa. Bahasa Indonesia yang benar ad…
Buku ini dikembangkan berdasarkan hasil kajian secara teoritis dan empiris tentang perilaku belajar dan pembelajaran BIPA. Hasil kajian yang dipaparkan dalam buku ini dapat digunakan sebagai dasar acuan dalam pengembangan literasi komunikatif pelajar BIPA. Pemahaman secara teoritis memiliki peran penting bagi pembaca yang berminat mengembangkan pembelajaran BIPA dan menjadi penggiat BIPA.