Text
Perilaku konsumen : Konsep dan aplikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah, untuk itu diperlukan studi perilaku konsumen agar segala gerak mereka bisa diantisipasi. Dalam buku ini para mahasiswa dan pelaku bisnis dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen. Tema-tema yang diangkat antara lain: Pengantar tentang perilaku konsumen; Faktor-faktor intern dan individual yang memengaruhi konsumen; Topik lingkungan yang memengaruhi konsumen; Penyebaran inovasi dan keputusan pembelian oleh konsumen
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.834 2 SET p |
Penerbit | Bogor : Kencana., 2005 |
Deskripsi Fisik | xviii, 438 hlm.; ilus.; 21 cm. |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 979-3465-18-2 |
Klasifikasi | 658.834 2 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nugroho J. Setiadi |
Tidak tersedia versi lain