Text
Manajemen pemasaran; teori dan aplikasi pemasaran era rttradisional sampai era modernisasi global
Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8 HAR m |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2017 |
Deskripsi Fisik | x, 350 hlm.: ilus.; 27 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-289-261-8 |
Klasifikasi | 658.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Herman Malau |
Tidak tersedia versi lain