Text
Marketing Plan dalam Bisnis
Lengkap dengan Marketing Plan untuk Relaunching dan Launching Produk yang telah Diimplementasikan
“Titik adalah seorang praktisi pemasaran produk-produk susu dengan pengalaman yang sangat panjang. Pengalaman dan pemikiran akademisnya dituangkan dalam buku pemasaran yang sangat baik ini. Buku ini memiliki landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis, juga dilengkapi dengan pengalaman praktis penulis dalam menyusun perencanaan pemasaran. Saya sangat merekomendasikan para praktisi pemasaran maupun mahasiswa pemasaran untuk membaca buku ini dan menjadikannya sebagai rujukan pemasaran yang sangat penting. Buku ini berisi panduan praktis bagaimana
menyusun perencanaan pemasaran dengan baik. Selamat membaca.”
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.0684 TIT m |
Penerbit | Jakarta : Elex mediia komputindo., 2017 |
Deskripsi Fisik | xxvi, 63 hlm.: ilus.; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-04-3844-3 |
Klasifikasi | 381.0684 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | ed.3 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Titik Wijayanti |
Tidak tersedia versi lain