Text
Manajemen Strategi Pemasaran
Strategi dalam pemasaran merupakan cara untuk memenangkan persaingan di tengah calon pelanggan dan sejenisnya. Strategi penting diperlukan dalam bisnis, dengan syarat strategi tersebut tidak menghalalkan segala cara, tidak melakukan cara-cara batil, tidak melakukan penipuan dan kebohongan, dan tidak menzalimi pihak lain. Strategi harus senantiasa terbebas dari tipu daya. Oleh karena itu, prinsip-prinsip pemasaran selalu menyentuh aspek segmentasi yang disebut sebagai mapping strategy (pemetaan pasar), yang merupakan proses kreatif, karena pasarnya sebenarnya sama, tetapi cara pandang kita terhadap pasar itulah yang membedakan kita dengan pesaing.
Perencanaan strategi merupakan langkah awal untuk menyelenggarakan manajemen strategi perusahaan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.40120688 NAN m |
Penerbit | Bandung : Pustaka Setia., 2015 |
Deskripsi Fisik | xxiv, 472 Hlm. : Ilus, ; 24 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-076-501-6 |
Klasifikasi | 658.40120688 NAN m |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet ke 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain