Text
Belajar dan Pembelajaran ( Konsep, Teori, dan Praktek )
Sehubungan dengan perkembangan dunia pendidikan, peserta didik memerlukan penyerapan informasi yang berhubungan dengan pengetahuan, teknologi dan seni melalui belajar dan pembelajaran..Dalam kurun waktu yang lama, telah dikembangkan teori behaviorisma dengan tujuan pembentukan perilaku peserta didik. Kemudian muncul aliran kognitivisme yang menghargai perbedaan individu dalam penyerapan informasi tersebut. Aliran tersebut mengakui bahwa setiap individu dalam belajar merupakan proses mental yang tidak dapat diamati karena mereka mempunyai kemampuan dan gaya belajar masing-masing. Penulis berharap bahwa buku ini dapat menjadi pegangan yang akan membantu kebutuhan mahasiswa khususnya dalam mata kuliah tersebut. hal itu disebabkan mahasiswa sangat memerlukan berbagai bacaan dan pegangan untuk membuka cakrawala berpikir, berpengatuan, dan berwawasan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 370.1523 ZAE b |
Penerbit | Yogyakarta : Kalika Sleman., 2018 |
Deskripsi Fisik | 292 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-9420-60-2 |
Klasifikasi | 370.1523 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zaenab Hanim Ham |
Tidak tersedia versi lain