Text
Manajemen Pemasaran Jasa: teori dan aplikasi
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memasukkan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikannya.
Penulisan ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai permasalahan dalam bidang manajemen pemasaran yang begitu sering ditanyakan oleh para mahasiswa dan juga rekan sesama pengajar termasuk kalangan pebisnis yang sering menjadi teman diskusi di berbagai kesempatan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8 MUH m |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2018 |
Deskripsi Fisik | x, 142 Hlm. : Ilus, ; 24 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-289-141-3 |
Klasifikasi | 658.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.2 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Muhammad Adam |
Tidak tersedia versi lain