Text
Ritel Pengelolaan dan pemasaran
Ritel merupakan suatu sektor bisnis yang semakain berkembang, karena berkembangnya kebutuhan dan perilaku konsumen selain karena adanya faktor perkembangan teknologi dan globalisasi, Sebagai suatu faktor penting bagi perekonomian, saat ini bisnis ritel merupakan bisnis yang kompetitif . Sehingga untuk berhasilnya di sektor ini, peritel harus mampu mengelola bisnisnya dengan baik dan inovatif segingga konsumen puas dan pada akhirnya menjadi loyal.
Buku ini memfokuskan pada aspek-aspek yang paling penting dari pengelolaan dan pemasaran ritel terhadap konsumendalam belanja
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.1068 RIT |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2017 |
Deskripsi Fisik | xvi, 236 hlm. : ilus. ; 24 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-602-289-307-3 |
Klasifikasi | 381.106 8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dwi Suhartanto (dkk) |
Tidak tersedia versi lain