Text
Pembelajaran membaca berbasis pendidikan Karakter
Pembelajaran bahasa khususnya pembelajaran bahasa indonesia masih menghadapi sejumlah masalah. Hal ini terbukti dengan masih rendahnya kompetensi berbahasa para siswa yang tercermin melalui rendahnya nilai ujian nasional para siswa, baik pada jenjang SD, SMP maupun SMA. Bahkan ironisnya nilai rata-rata mata pelajaran bahasa indonesia berada paling rendah dibanding mata pelajaran lain dan hal ini pula yang menjadikan bahasa indonesia sebagai mata pelajaran yang berkontribusi besar terhadap ketidaklulusan para siswa. Buku ini disusun dengan berisikan sejumlah teori dan asumsi tentang pembelajaran bahasa yang diyakini mampu membangun pembelajaran bahasa yang harmonis, bermutu, dan bermartabat/ berkarakter.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 418.4071 YUN p |
Penerbit | Bandung : Refika Aditama.., 2016 |
Deskripsi Fisik | xii, 164 Hlm. : Ilus, ; 25 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-8650-71-7 |
Klasifikasi | 418.4071 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet ke 2 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain