Text
Evaluasi pembelajaran di SD dan MI : perencanaan dan pelaksanaan penilaian hasil belajar autentik
Evaluasi pembelajaran di SD dan MI perencanaan dan pelaksanaan penilaian hasil belajar autentik
Evaluasi pembelajaran yang penulis uraikan pada buku ini, dikembangkan berdasarkan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia pada Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Jakarta, di mana muatannya disesuaikan dengan Kurikulum 2013 yang berlaku pada jenjang pendidikan dasar MI/SD. Adapun sistematika penulisan buku ini dikembangkan secara gradasi, di mana satu tema dengan tema lainnya saling berkaitan. Artinya, jika tema sebelumnya belum dipahami oleh peserta didik, maka ia tidak disarankan untuk mempelajari tema selanjutnya.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.144 ASE e |
Penerbit | Bandung : Remaja Rosdakarya., 2018 |
Deskripsi Fisik | xx, 220 halaman : ilustrasi ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-446-220-8 |
Klasifikasi | 371.144 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Asep Ediana Latip |
Tidak tersedia versi lain