Text
Millennials kill everything
Buku ini terdiri atas 50 (lima puluh) bab yang masing-masingnya merupakan bab terpisah berisi analisis mengenai jatuh dan tak relevannya lagi produk, layanan, industri, dan perilaku sebagai dampak dari pergeseran nilai-nilai, perilaku, dan preferensi milenial. Buku ini bercerita mengenai tragedi, yaitu tragedi bergugurannya berbagai hal akibat adanya sebuah disrupsi yang disebut Disrupsi Milenial (Millennial Disruption). Walaupun banyak mengungkap jatuhnya berbagai produk dan industri, sesungguhnya buku ini adalah buku consumer behaviour Karena sarat berisi analisis fenomena pergeseran konsumen milenial. Sebuah pergeseran yang ekstrem dan radikal karena bisa sampai menjatuhkan sebuah produk atau industri tertentu. Buku ini perlu dibaca karena siapa tahu produk, layanan atau industri anda adalah salah satu korban kekejaman milenial.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8342 YUS m |
Penerbit | Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2019 |
Deskripsi Fisik | xv, 318 hlm.: ilus.; 20 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-06-2946-9 |
Klasifikasi | 658.8342 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 4 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain