Text
Konsep bimbingan dan konseling bagi anak berkebutuhan Khusus
Buku ini menyajikan kajian konseptual dan pengalaman penulis sebagai narasumber pada beberapa kegiatan pelatihan bidang ke PLBan dan pendidikan Inklusif serta hasil penelitian penullis tentang model konseling kelompok bagi anak dengan high functioning autism di sekolah dasar inklusif. Informasi yang disampaikan dalam buku ini disajikan dalam dua bagian dan setiap bagian dijabarkan ke dalam beberapa bab. Bagian pertama dari buku ini menyajikan konsep dasar bimbingan dan konseling sebagai rumpun utama dari upaya memformulasikan program bimbingan konseling bagi anak berkebutuhan khusus. Pada bab terakir pada bagian pertama dijelaskan bab yang menjelaskan kerangka dasar penyusunan program bimbingan konseling bagi anak berkebutuhan khusus.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.4 AGU k |
Penerbit | Bandung : Yraman Widya., 2020 |
Deskripsi Fisik | x, 174 hlm. : ilus. ; 20 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-205-218-5 |
Klasifikasi | 371.4 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Agus Irawan Sensus |
Tidak tersedia versi lain