Text
Market digital : solusi bisnis masa kini dan masa depan
Meluasnya penggunaan teknologi informasi dan komunikasi tidak bisa dielakkan pengaruhnya dalam berbagai bidang, termasuk marketing. Marketing konvensional tidak lagi cukup untuk melakukan program-program marketing perusahaan. Marketing digital membuat usaha mikro, kecil dan menengah,serta para bisnis start-up bisa mengakses pasar yang jauh lebih luas daripada sebelumnya. Pemasar bisa mengelola keterlibatan antara memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen sekaligus mengelola keluhan pelanggan. Pembahasan dalam buku ini mencakup perkembangan marketing digital, bagaimana marketing digital mengontrol marketing konvensional serta mengelola reputasi corporate brand dan product brand. Juga dibahas tentang pengelolaan basis data pelanggan, peta jalan e-commerce dan aspek keamanan, serta aspek hukum dalam internet yang diambil dari undang-undang ITE.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.872 VIN m |
Penerbit | Yogyakarta : Kanisius., 2020 |
Deskripsi Fisik | 240 hlm.: ilus.; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-21-5672-0 |
Klasifikasi | 658.872 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 3 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain