Text
Pengembangan UMKM : kebijakan, strategi, digital marketing dan model bisnis UMKM
Buku ini membahas pengembangan UMKM, dengan topik utama : 1. kebijakan UMKM, 2. strategi pengembang, 3. digital marketing, 4. model bisnis UMKM. Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa, tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 338.642028 DIN p |
Penerbit | Bandung : Refika Aditama., 2021 |
Deskripsi Fisik | xviii, 310 hlm.; 25 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6232-01-9 |
Klasifikasi | 338.642028 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain