Text
Membuat sendiri aplikasi augmented reality
Buku ini secara umum menjelaskan bagaimana pemanfaatan AR dalam pembelajaran. Di sini diberikan contoh pembuatan AR dalam bentuk bangun ruang sederhana, harimau 3D, dan video player atau animasi. Meskipun secara umum ditujukan untuk pembelajaran, langkah-langkah yang dijelaskan di sini tentu saja dapat diterapkan untuk aplikasi lainnya, misalnya membuat game 3D. Semua tergantung kreativitas anda.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 006.8 ANI m |
Penerbit | Jakarta : Elex Media Komputindo., 2020 |
Deskripsi Fisik | x, 214 hlm. : ilus. ; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-00-1566-3 |
Klasifikasi | 006.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 2020 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Ani Ismayani |
Tidak tersedia versi lain