Text
Digital Marketing di Era 4.0 : Strategi dan Implementasi sederhana kegiatan Marketing untuk bisnis dan Usaha
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.
KII3J3 - PEMASARAN DAN INDUSTRI DIGITAL
EMI1L2 - KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL
ELI1L2 - KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL
IEI423 - PEMASARAN DIGITAL
VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL
KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI
DKI4E3 - PEMASARAN DIGITAL PRODUK FASHION
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.142 RIA d |
Penerbit | Yogyakarta : Quadrant., 2019 |
Deskripsi Fisik | ix, 318 hlm.: ilus.; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-7324-59-1 |
Klasifikasi | 381.142 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Riadhus Sholihin |
Tidak tersedia versi lain