Text
Dasar-dasar Riset dan Analisis & Data Pemasaran
Riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan, penganalisisan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. yang dilakukan secara sistematis dimulai dari rumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengorganisasian data dan implementasi hasil penelitian
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 001.4 FAJ d |
Penerbit | Yogyakarta : anak hebat indonesia., 2022 |
Deskripsi Fisik | viii, 184 hlm.: ilus.; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-244-910-7 |
Klasifikasi | 001.4 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Fajar Nur'Aini Df |
Tidak tersedia versi lain