Text
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vol. 21 No. 3
Jurnal ini berisi artikel :
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PESANTREN RAKYAT SUMBER PUCUNG MALANG (THE UTILIZATION OF INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY
AT PESANTREN RAKYAT SUMBER PUCUNG MALANG)
Oos M. Anwas
EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA (THE EFFECTIVENESS OF PROBLEM-BASED LEARNING MODEL AIDED MIND MAP FOR RESOLVING THE ISSUE OF PHYSICS)
Agus Hariyanto
EFIKASI DIRI DAN KREATIVITAS MENCIPTAKAN INOVASI GURU (SELF-EFFICACY AND CREATIVITY TO CREATE TEACHER INNOVATION)
Nur Khayati dan Sri Sarjana
KONSTRAK KETERAMPILAN MENGAJAR MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR (THE CONSTRUCT OF THE TEACHING SKILLS FOR STUDENTS OF PRIMARY SCHOOL TEACHER EDUCATION PROGRAM)
Rustam
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AKSESIBILITAS MEMPEROLEH PENDIDIKAN UNTUK ANAK-ANAK DI INDONESIA (FACTORS THAT INFLUENCE THE ACCESSIBILITY OF EDUCATION
FOR CHILDREN IN INDONESIA)
Novrian Satria Perdana
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS EKSPERIMEN RIIL DAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA (EFFECTS OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL BASED REAL EXPERIMENTS AND VIRTUAL LABORATORY TOWARDS THE RESULTS OF STUDENTS’ PHYSICS LEARNING)
Dedi Holden Simbolon dan Sahyar
DIVERSIFIKASI KURIKULUM DALAM KERANGKA DESENTRALISASI PENDIDIKAN (CURRICULUM DIVERSIFICATION IN THE FRAMEWORK OF EDUCATION DECENTRALIZATION)
Sutjipto
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 370.5 JUR |
Penerbit | Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan., 2015 |
Deskripsi Fisik | x, 99 hlm.: ilus.; 29,5 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 0215-2673 |
Klasifikasi | 370.5 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Vol. 21 No. 3 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain