Text
Marketing 5.0 : Teknologi untuk kemanusiaan
Marketing 5.0 menguraikan, dengan detail yang praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis, dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide “Teknologi demi Kemanusiaan” dan mencari cara untuk menggunakan teknologi demi mengedepankan kebutuhan pelanggan yang bersifat non-material. Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentang bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telah membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua memerinci arah strategi baru yang diambil oleh dunia bisnis di seluruh dunia, dan cara menjalankan model bisnis yang baru, yang menjadi kekhasan di dunia modern. Akhirnya, bagian tiga menelusuri realitas perkembangan teknologi di berbagai bidang, yang bergerak sedemikian cepat, seperti kecerdasan buatan, sensor yang berada di mana-mana, realitas berimbuh, realitas virtual, dan the Internet of Things Buku ini sangat penting dan wajib dibaca oleh Chief Marketing Officer, manajer, pemimpin, dan karyawan yang bergerak di bidang pemasaran di seluruh perusahaan. Marketing 5.0 juga merupakan sumber pengetahuan yang sangat penting bagi siapa pun yang terlibat dalam usaha kecil dan menengah, yang saat ini sedang berusaha meningkatkan kemampuan pemasaran.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.0285 KOT m |
Penerbit | Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2022 |
Deskripsi Fisik | ix, 243 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-06-6343-2 |
Klasifikasi | 381.0285 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 3 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Philip Kotler |
Tidak tersedia versi lain