Text
Penelitian Tindakan kelas untuk Pendidikan Anak Usia Dini
Buku Penelitian Tindakan Kelas untuk Pendidikan Anak Usia Dini ini merupakan salah satu buku yang pantas untuk dijadikan bahan rujukan dan pegangan bagi mahasiswa, guru, dan peneliti yang akan melakukan penelitian tindakan kelas khususnya dalam Satuan PAUD.
Pentingnya penelitian tindakan kelas yaitu untuk mengembangkan keterampilan peneliti yang berlandaskan kebutuhan untuk penyelesaian masalah yang ditemui di kelas, koreksi diri (built in self-correcting mechanism), upaya peningkatan mutu profesionalisme, dan upaya perbaikan mutu proses pembelajaran.
Buku ini disusun dalam tujuh bab yang mencakup beberapa materi mengenai konsep dan paradigma penelitian tindakan kelas secara umum, karakteristik penelitian tindakan kelas di Satuan PAUD, beragam model penelitian tindakan kelas, serta langkah-langkah dalam melakukan penelitian tindakan kelas.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.621072 SIG p |
Penerbit | Bandung : Remaja Rosdakarya., 2020 |
Deskripsi Fisik | vi, 318 hlm.: ilus.; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-446-433-2 |
Klasifikasi | 371.621072 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Sigit Purnama |
Tidak tersedia versi lain