Text
Dimensi Kualitas, Pengantaran Pelayanan, dan Kepuasan Pasien Rumah Sakit Samarinda Medika Citra
Buku ini merupakan riset dalam bidang ilmu manajemen. Penelitiannya bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangibles terhadap delivery service, pengaruh reliability terhadap delivery service, pengaruh responsiveness terhadap delivery service, pengaruh assurance terhadap delivery service, pengaruh empathy terhadap delivery service, pengaruh tangibles terhadap satisfaction, pengaruh reliability terhadap satisfaction, pengaruh responsiveness terhadap satisfaction, pengaruh assurance terhadap satisfaction, pengaruh empathy terhadap satisfaction, pengaruh delivery terhadap satisfaction pasien rumah sakit samarinda medika citra ( SMC) di Samarinda ,Kalimantan Timur.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | KALTIM 362.1068 AKB d |
Penerbit | Samarinda : RV. Pustaka Horizon., 2022 |
Deskripsi Fisik | viii, 144 hlm. : ilus. ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6805- |
Klasifikasi | 362.1068 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet ke 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Akbar Aswin |
Tidak tersedia versi lain