Text
Inovasi dan Kualitas Produk, CRM, Kepuasan Konsumen, Keunggulan Kompetitif, dan Kinerja (Kajian empiris pada UMKN sektor kerajinan di Kaltim)
Buku ini merupakan riset seputar manajemen pemasaran. Penelitian empiris bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan konsumen, pengaru kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh Customer Relationship management (CRM) terhadap kepuasan konsumen, pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan kompetitif, pengaruh CRM terhadap keunggulan kompetituif, pengaruh inovasi produk terhadap kinerja, pengaruh kualitas produk terhadap kinerja, pengaruh CRM terhadap kinerja, Pengaruh kepuasan terhadap keunggulan kompetitif, pengaruh keunggulan kompetitif terhadapo kinerja, pengaruh kepuasan terhadap kinerja pada usaha mikro kecil menengah (UMKN) sektor industri kerajinan di Kalimantan Timur.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | KALTIM 658.8072 RIS i |
Penerbit | Samarinda : RV.Pustaka Horizon., 2021 |
Deskripsi Fisik | viii, 158 hlm. : ilus. ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6805-14-5 |
Klasifikasi | 658.8072 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet ke 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain