Text
Prinsip-Prinsip Pemasaran
Pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya. Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8 KOT p |
Penerbit | Jakarta : Erlangga., 2019 |
Deskripsi Fisik | xxv,366 Hlm : Iluss ; 24 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-979-033-132-7 |
Klasifikasi | 658.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet 1 |
Subjek | - |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain