Text
Hukum perlindungan konsumen : Reposisi dan penguatan kelembagaan badan penyelesaian sengketa konsumen dalam memberikan perlindungan dan menjamin keseimbangan dengan pelaku usaha
Buku ini memberi pertimbangan dan panduan dalam memahami hukum bisnis. Kita tahu bersama praktik perdagangan barang atau bisnis jasa, sering kali antara konsumen dan pelaku usaha berada dalam posisi yang tak seimbang, di mana konsumen berada pada poisisi yang lemah dibanding pelaku usaha. Tentu buku ini membahas hal itu, karenanya patut dijadikan penambah literasi hukum bisnis Indonesia.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 343.071 PAN h |
Penerbit | Bekasi : Jala permata aksara., 2021 |
Deskripsi Fisik | xxvi, 305 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6603-08-6 |
Klasifikasi | 343.071 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Hulman Panjaitan |
Tidak tersedia versi lain