Text
Services Marketing Integrating Ccustomer Focus Across the Firm
Pemasaran Layanan
Zeithaml memperkenalkan pembaca pada peran vital yang dimainkan layanan dalam perekonomian dan masa depannya. Layanan mendominasi ekonomi maju dunia, dan hampir semua perusahaan memandang layanan sebagai hal penting untuk mempertahankan pelanggan mereka. Edisi ketujuh mempertahankan fokus manajerial dengan memasukkan contoh dan strategi perusahaan untuk mengatasi masalah di setiap bab, menekankan pengetahuan yang diperlukan untuk menerapkan strategi layanan untuk keunggulan kompetitif di industri.
Referensi dan contoh penelitian baru di setiap bab mencakup peningkatan cakupan contoh model bisnis baru seperti Airbnb, Uber, OpenTable, Mint / Intuit, dan lainnya, di samping penekanan yang lebih besar pada teknologi, pemasaran digital dan sosial, Big Data, dan analisis data sebagai layanan. Lihat Daftar Isi dan Fitur di bawah untuk informasi lebih lanjut.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8 VAL s |
Penerbit | S.L : Mc Graw Hill Higher., 2017 |
Deskripsi Fisik | xiv, 498 Hlm : Ilus ; 25 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-0-07-811210-2 |
Klasifikasi | 658.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Valarie A. Zeithaml |
Tidak tersedia versi lain