Text
Membuat augmented realty skala proyek & skripsi
Augmented Reality atau AR adalah teknologi yang menjadi jembatan diantara dunia nyata dan virtual sehingga manusia dapat melakukan interaksi secara langsung dengan objek dunia nyata dan irtual. Dengan menggunakan bantuan AR, kita akan mampu melakukan modifikasi dari realita yang ada dengan bantuan komputer dan smartphone. Pada buku ini akan menjelaskan tetang bagaimana membuat program AR yang akan memudahkan Anda untuk mengerjakan proyek dan skripsi. Dimulai dari pengenalan AR, macam-macam pemanfaatan AR dalam kehidupan dan lengkap dengan tahapan Multimedia Development Life Cycle perancangan AR yang akan terbagi ke analisa masalah, identifikasi masalah, dan kebutuhan analisa. Selain itu buku ini juga menyediakan eberapa tambahan script yang akan membantu Anda seperti script untuk button, membuka URL, autofocus, dan animasi. Contoh pembuatan AR adalah membuat tugu yang dapat membesar, engecil, berputar, dan terdapat perintah untuk mengubah tampilan hingga membuka website. Meskipun pada dasarnya hanya berbentuk sebuah pengajaran, seluruh langkah yang dijelaskan dan tambahan yang diberikan juga dapat diterapkan pada proyek atau skripsi yang Anda kembangkan, semua itu tergantung dengan kreativitas yang Anda miliki.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 006.8 DHA m |
Penerbit | Yogyakarta : Andi Offset., 2022 |
Deskripsi Fisik | xi, 121 hlm, : ilus, ; 23 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-623-01-3108-0 |
Klasifikasi | 006.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Ed.1, cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dhani Ariatmanto |
Tidak tersedia versi lain