Text
Bisnis pameran ala Dwi Karsonno
Menyelenggarakan pameran dapat dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang sebagai hobi atau secara amatiran, maka untuk membedakannya dengan perusahaan yang khusus membidangi jasa pameran dinamakan Professional Exhibition Organizer (PEO). Mengingat peran dan potensi strategis PEO dalam mendorong pertumbuhan industri dan perekonomian, serta semakin tingginya minat perorangan maupun kelompok perusahaan untuk menjalankan usaha sebagai PEO, maka perlu memahami tentang mengapa dan bagaimana menggelar pameran, juga tentang pentingnya bagi PEO untuk senantiasa menganalisa peta konstelasi dan dinamika industri pameran, serta memiliki karakteresensial dalam mengelola bisnis pameran yang meliputi: Dedikasi, Wawasan, Integritas, Kreatifitas, Analitis, Responsif, Sistematis, Organisatoris, Negosiator, Non-Kompromi dan Out-of-the Box. Pada akhirnya, implementasi dari seluruh proses perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan pameran memerlukan evaluasi kinerja dengan dilengkapi analisis berbasis survei, guna menetapkan langkah-langkah pengembangan pameran ke depan demi kesinambungan pertumbuhan usaha PEO.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 659.152 DWI b |
Penerbit | Jakarta : Bee Media Pustaka., 2016 |
Deskripsi Fisik | viii, 220 halaman.: ilustrasi.; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-9473-74-2 |
Klasifikasi | 659.152 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dwi Karsonno |
Tidak tersedia versi lain