Text
On branding dampak digital terhadap merek
Myths of Branding, yang ditulis oleh pakar branding terkenal Andy Milligan dan Simon Bailey, mengeksplorasi sejumlah besar mitos sesat, keliru, dan terang-terangan salah di arena branding. Mengembangkan merek tidak lebih dari mengutak-atik logo, hingga persepsi bahwa itu adalah area pemasaran `lunak` yang tidak melampaui identitas visual - mitos-mitos ini semuanya mengakar secara mengejutkan, namun tidak bisa jauh dari kebenaran.
Myths of Branding ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman populer ini, dan menggantikannya dengan kenyataan seperti apa rasanya bekerja di dunia branding. Penuh dengan anekdot menghibur dan informasi berguna yang dapat dipelajari oleh para praktisi, ini menjamin pemahaman yang lebih dalam dan lebih tajam tentang realitas branding dan manajemen merek.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.827 BAI o |
Penerbit | Jakarta : Bhuana Ilmu Populer., 2021 |
Deskripsi Fisik | xx, 287 hlm. ; 21cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-04-0660-7 |
Klasifikasi | 658.827 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Bailey,Simon |
Tidak tersedia versi lain