Text
Mal pelayanan publik percepatan peningkatan kualitas inovasi layanan masyarakat
Berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga, yakni Mal Pelayanan Publik (MPP), dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. Mal Pelayanan Publik dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 352.63 DAD m |
Penerbit | Bandung : Remaja Rosdakarya., 2021 |
Deskripsi Fisik | xvi, 160 hlm. : ilus. ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-446-527-8 |
Klasifikasi | 352.63 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dadang Suwanda |
Tidak tersedia versi lain