Text
Pemasaran Produk dan merek = Planning dan Strategy
Perkembangan dunia pemasaran saat ini semakin pesat ditandai dengan adanya kekebasan dalam perdagangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sehingga setiap perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan produk terbaik guna mencapai keunggulan bersaing. Produk yang baik tidak menjamin akan lakunya produk tersebut di pasaran. Produsen juga harus melakukan strategi yang tepat sehingga produknya semakin diminati masyarakat. Strategi pemasaran yang tepat bisa dilakukan dengan penyesuaian produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan penggunaan merek serta kegiatan promosi. Makalah ini kami buat untuk memberikan wawasan mendasar tentang strategi produk dan merek sehingga dapat memberikan pengetahuan tentang dasar konsep produk dan cara membangun strategi merek yang kuat.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.804 ANA p |
Penerbit | Surabaya : Qiara Media.., 2019 |
Deskripsi Fisik | - |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-287-352-2 |
Klasifikasi | 658.804 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet .1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Anang Firmansyah, M |
Tidak tersedia versi lain