Text
Konsep sosiologi pendidikan perspektif Ibnu Khaldun : Tujuan pendidikan, Kurikulum, guru, peserta didik, proses pembelajaran.
Konsep pendidikan Ibnu Khaldun merupakan gabungan aliran strukturalisme dan humanisme. Ibnu Khaldun memandang pendidikan bertujuan untuk mengembangkan potensi akal-pikiran, sikap, dan keterampilan manusia dalam berpikir. Melalui pendidikan, manusia dinilai mampu menciptakan realitas sosialnya serta melahirkan ilmu pengetahuan, bahasa, dan aturan-aturan untuk membangun suatu peradaban
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.393 MOH k |
Penerbit | Malang : Literasi Nusantara., 2020 |
Deskripsi Fisik | vi, 106 hlm, ; 20 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-623-7511-47-2 |
Klasifikasi | 371.393 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Muhammad Chodry |
Tidak tersedia versi lain