Text
Revolusi belajar:Optimalisasi kecerdasan melalui pembelajaran berbasis kecerdasan majemuk
Teori multiple intelligence merupakan sebuah teori yang menyatakan bahwa setiap individu berkapasitas memiliki sembilan kecerdasan. untuk itu, setiap peserta didik mempunyai potensi sembilan jenis inteligensi yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan secara memadai. hal ini menunjukkan bahwa intelidensi bukan sesuatu yang telah paten, melainkan dapat diasah dan ditingkatkan. maka, dalam taraf inilah pendidikan dan pembelajaran berperan untuk menjalankan fungsi serta tanggung jawab guna membantu agar setiap inteligensi peserta didik dapat berkembang optimal.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 153.15 SHO r |
Penerbit | Yogyakarta : Ar Ruzz Media., 2020 |
Deskripsi Fisik | 159 hlm, ; 21 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-602-7874-54-1 |
Klasifikasi | 153.15 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | S. Shoimatul Ula |
Tidak tersedia versi lain