Text
Media digital dan perubahan budaya komunikasi
Masyarakat Indonesia dalam konteks perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (Media Digital) masuk kategori masyarakat berbudaya teknologi digital. Fenomena ini didukung masifnya perkembangan media digital yang cenderung berpengaruh terhadap sikap dan perilaku masyarakat penggunanya. Media digital sebagai struktur proses, dan artefak, merupakan ciri imperactive perkembangan masyarakat generasi milenial. Artinya media digital sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pola kehidupan masyarakat sehari-hari karena mempermudah pekerjaan mereka untuk mencapai tujuannya. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya inovasi-inovasi teknologi digital dari yang sederhana, sampai dengan yang berteknologi canggih. Media digital yang menjadi konteks pembahasan dalam tulisan ini diantaranya konten di website, laptop smartphone, aplikasi, dan perangkat sejenis lainnya. Sebenarnya budaya teknologi semacam itu sudah ada sejak jaman dulu.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 302.231 ARI m |
Penerbit | Yogyakarta : Aswaja Pressindo., 2019 |
Deskripsi Fisik | xvi, 194 hlm, : ilus, ; 23 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-602-6733-82-5 |
Klasifikasi | 302.231 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Arifianto, s |
Tidak tersedia versi lain