Text
Komunikasi bisnis
Komunikasi merupakan sebuah ilmu pengetahuan sekaligus ilmu terapan yang dapat diadaptasi dalam keseluruhan aspek kehidupan manusia. Hampir tidak ada satupun momentum dari jutaan bahkan milyaran peristiwa dalam dinamika verbal ataupun non verbal yang tidak menggunakan komunikasi sebagai bentuk pengantar untuk mencapai tujuan yaitu tersampaikannya pesan kepada komunikan.
Komunikasi ini juga dipergunakan oleh public relationship dan marketing untuk membentuk citra dan memasarkannya kepada semua khalayak dan konsumen agar memiliki pencitraan yang baik dan memperoleh omset penjualan yang menguntungkan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 651.7 HAM k |
Penerbit | Malang : Intrans Pubishing., 2022 |
Deskripsi Fisik | xviii, 124 hlm, ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6709-33-7 |
Klasifikasi | 651.7 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Hasim |
Tidak tersedia versi lain