Text
Pemasaran destinasi pariwisata
Buku ini mengulas tentang bagaimana cara memasarkan desrinasi pariwisata mulai dari pengertian dan karakteristik destinasi pariwisata sampai dengan cara mengelola strategi dan taktik pemasaran terkini atau pada era industri 4.0 saat ini. Beberapa materi yang dijelasakn mulai dari pendahuluan, ruang lingkup pemasaran destinasi wisata, sampai pada strategi pemasaran seperti segmenting, targeting, positioning, dan branding.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 338.4791 NUR p |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2019 |
Deskripsi Fisik | xii, 248 hlm, : ilus, 24 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-602-289-479-7 |
Klasifikasi | 338.4791 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nurdin Hidayah |
Tidak tersedia versi lain