Text
Pemasaran internasional : pengantar, teori, dan konsep
Laju keras perdagangan internasional menjadi fakta dari arus globalisasi yang telah berjalan. Hal ini berdampak terhadap hubungan internasional yang sedang dijalin oleh suatu negara. Barang, jasa, orang, pengalaman, event, organisasi, ide gagasan, informasi, tempat, dan properti merupakan entitas yang selama ini "ditawarkan" oleh suatu negara tertentu kepada negara lain di lingkup internasional agar negara tersebut dapat mengembangkan dan memajukan dirinya serta saling memberikan pengaruh pada sektor ekonomi, politik kebudayaan, hukum, dan lain sebagainya. Buku ini hadir guna memperjelas secara komprehensif soal semesta pemasaran internasional, berikut perkembangan mutakhirnya yang cukup memadai bagi mereka yang mendalami kajian-kajian pemasaran, terlebih sebagai praktisi pemasaran di lingkup internasional.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 382.01 ACH p |
Penerbit | Malang : Empatdua Media., 2017 |
Deskripsi Fisik | xii, 170 hlm, : ilus, ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-7422-61-2 |
Klasifikasi | 382.01 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain