Text
Psychological Consequences of Money,Control Behavior,Hedonic Values dan Retail Services Dalam Membentuk Impulsive Buying
Dalam buku ini,penulis mencoba untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh psyhological consequences of money terhadap nilai hedonic,membuktikan dan psyhological consequences of money terhadap pembelian impulsive, membuktikan dan menganalisi pengaruh perilaku kontrol terhada pembelian impulsive, dan menganalisis pengaruh psyhological consequences of money terhadap pembelian impulsif pelanggan SOGO Departement store,khususnya di kalimantan Timur
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.834.2019 MAR p |
Penerbit | Bogor : Halaman Moeka Publishing., 2022 |
Deskripsi Fisik | viii, 130 hlm. Ilus ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-269-536-3 |
Klasifikasi | 658.834.2019 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Margaretha lasni Rhussary |
Tidak tersedia versi lain