Text
Etika bisnis
Bisnis dan masyarakat mengalami perubahan secara terus-menerus seiring dengan evolusi pesat teknologi baru. Perubahan tersebut berdampak pada praktik bisnis dan norma atau nilai-nilai yang dipraktikkan masyarakat. Akibatnya, timbul isu moral atau etika dalam bisnis disebabkan standar yang digunakan berbeda di antara masyarakat. Ketika orang memiliki keyakinan yang berbeda tentang sesuatu, pado dasarnya tidak berarti bahwa tidak ada kebenaran mutlak atau bahwa semua keyakinan yang berbeda tetap sama-sama dapat diterima secara substantif. Itu mengajarkan bahwa ada perbedaan keyakinan moral di antara masyarakat dan bahwa orang tidak boleh dengan gegabah mengabaikan standar moral masyarakat lainnya.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 174.4 ETI |
Penerbit | Malang : UB Press., 2021 |
Deskripsi Fisik | ix, 154 hlm, : ilus, ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-296-309-2 |
Klasifikasi | 174.4 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nanang Suryadi...(et al) |
Tidak tersedia versi lain