Text
Pemasaran hasil perikanan
Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk mempelajari permasalahan hasil perikanan; teori dan aplikasi permintaan dan penawaran; harga, peran, tujuan, metode dan proses penentuannya; dan topik-topik lainnya.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 338.372029 ZAI p |
Penerbit | Malang : UB Press., 2021 |
Deskripsi Fisik | xii, 238 hlm, : ilus, ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-432-273-1 |
Klasifikasi | 338.372029 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 4 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zainal Abidin |
Tidak tersedia versi lain