Text
Pengembangan Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar
Pembelajaran pendidikan IPS dijenjang persekolahan masih bersifat konvensional, belum banyak yang melakukan pembelajaran dengan menerapkan model-model pembelajaran yang bersifat kontekstual. Guru masih banyak menggunakan model pembelajaran konvensional, kurang mengikut sertakan peserta didik dalam proses pembelajaran. Model pembelajaran kontekstual ditandai dengan adanya orientasi pada kebutuhan dan minat anak, memperhatikan masalah-masalah sosial, lebih mengedepankan keterampilan berpikir daripada ingatan atau hafalanm keterampilan inkuiri atau menyelidiki, meneliti dan menyelesaikan masalah, pembelajaran kooperatif, serta pembelajaran yang berbasis pemanfaatan lingkungan alam sekitar dan masyarakat.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 300.71 AHM p |
Penerbit | Jakarta : Prenadamedia Group., 2019 |
Deskripsi Fisik | iv, 327 Hlm : Ilus ; 23 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-422-861-3 |
Klasifikasi | 300.71 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Ahmad Susanto |
Tidak tersedia versi lain