Text
Metodologi Penelitian Pemasaran
Penelitian pemasaran merupakan salah satu aktivitas penting yang dibutuhkan oleh semua organisasi. Hal ini dikarenakan pemasaran merupakan salah satu ujung tombak yang menentukan keberhasilan kinerja sebuah organisasi. Organisasi membutuhkan penelitian pemasaran untuk memperoleh informasi dan jawaban atas masalah-masalah pemasaran yang sedang dihadapi maupun masalah yang berpotensi untuk timbul di masa mendatang.
Penelitian pemasaran bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pelaksanaan penelitian pemasaran membutuhkan kaidah dan metode yang tepat agar informasi yang diperoleh dari penelitian pemasaran dapat menjadi informasi yang akurat dan berguna. Oleh karena itu diperlukan pengetahuan yang memadai untuk menjalankan penelitian pemasaran.
Buku ini disusun secara sistematis untuk mempermudah pembaca, khususnya mahasiswa sarjana, agar memiliki pemahaman yang komprehensif mengenai penelitian pemasaran. Buku ini memuat tentang konsep, metode, dan teknik pada penelitian pemasaran. Adapun isi buku ini meliputi fase-fase pada penelitian pemasaran yang terdiri dari formulasi masalah, penentuan desain penelitian, pelaksanaan penelitian, dan penyajian hasil penelitian.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.83072 FAT m |
Penerbit | Malang : UB Press., 2021 |
Deskripsi Fisik | xv,132 Hlm : Iluss ; 23 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-296-248-4 |
Klasifikasi | 658.83072 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Fathur Rohman |
Tidak tersedia versi lain