Text
Pedagogik literasi kritis di sekolah dasar
Salah satu kritis yang menggejala pada pendidikan Indonesia saat ini adalah rendahnya kompetensi siswa sekolah dasar dalam bidang literasi membaca, literasi sains, dan litarasi matematika, survey Pirls ( Progres in internasional reading Literasi Study) Yang di lakukan pada tahun 2011, siswa indonesia Menemp[ati urutan bawah di banding negara lain yang diteliti (TIMSS & PIRL, 2012).
Buku ini menyajikan kajian teoritis maupun praktis mengenai pendidikan bebasis literasi kritis di sekolah dasar dan buku ini diharafkan mampu memberikan dampak signifikan bagi perkembangan literasi kritis siswa sekolah dasar dan memperkaya khasanah keilmuan pedagogik kritis dan pedagogik multiliterasi di Indonesia
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 372.6 PUP p |
Penerbit | Bandung : UPI Press., 2019 |
Deskripsi Fisik | x, 126 hlm. : Ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-5643-94-1 |
Klasifikasi | 372.6 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet .1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Pupun Nuryani |
Tidak tersedia versi lain