Text
Tes dan evaluasi pengajaran bahasa
Konteks pembelajaran, evaluasi berarti proses pemberian nilai (value) yang didasarkan atas kwantitas atau kwalitas yang dimiliki siswa yang diukur dengan menggunakan instrumen tes yang sahih dan handal. Nilai yang diperoleh siswa diharapkan akan membuahkan kesadaran akan kelebihan atau kekurangan dirinya. Tumbuhnya kesadaran inilah yang menjadi tujuan utama evaluasi, yaitu evaluation for learning, bukan evaluation of learning. Jika kesadaran telah terbangun, lalu dia memperbaiki kekkurangan itu dari hari ke hari, sehingga tercipta sikap pembelajaran sepanjang hayat.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 499.221071 SYI t |
Penerbit | Bandung : UPI Press., 2018 |
Deskripsi Fisik | vii, 213 hlm. : ilus. ; 25 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-5643-19-4 |
Klasifikasi | 499.221071 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Syihabuddin |
Tidak tersedia versi lain