Text
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Maraknya dunia usaha saat ini membuat perusahaan berlomba – lomba untuk memenangkan persaingan usaha. Analisa perilaku konsumen dan strategi pemasaran yang tepat merupakan dua hal yang perlu diperhatikan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk dan memenangkan persaingan bisnis.
Isi buku ini membahas mengenai pengertian perilaku konsumen, keputusan pembelian konsumen, model perilaku konsumen, pengetahuan konsumen, informasi dan persepsi konsumen, sikap dan perilaku konsumen, bauran pemasaran, strategi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan pembahasan terakhir adalah strategi distribusi.”
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8342 CHR p |
Penerbit | Yogyakarta : Expert., 2022 |
Deskripsi Fisik | xiv, 282 hlm. : ilus. ; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6476-97-0 |
Klasifikasi | 658.8342 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Ed. 1, Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Chriswardana Bayu Dewa |
Tidak tersedia versi lain