Text
Corporate communication (komunikasi perusahaan) : Teori, apliksi, dan praktik pengalaman, dan negara-negara lain
Disiplin komunikasi perusahaan berkembang pesat dan masih banyak yang bisa diceritakan kepada pembaca tentang konsep dan fungsinya. Banyak orang terkadang keliru dalam memahami konsep dasar komunikasi perusahaan. Beberapa menyamakannya dengan hubungan masyarakat yang maju dan yang lain ingin menghubungkan komunikasi perusahaan dengan disiplin ilmu lain seperti: komunikasi perusahaan, komunikasi bisnis, dan komunikasi manajemen. Komunikasi perusahaan bukan saja keterampilan berkomunikasi tetapi mementingkan isi pesan yang dikomunikasikan kepada publik. Oleh karena itu, pengetahuan dalam disiplin ilmu lain seperti uang, ekonomi, manajemen, pemasaran, teknologi informasi, periklanan, dan hubungan masyarakat perlu dipahami oleh praktisi komunikasi perusahaan untuk memfasilitasi komunikasi.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.45 BAH c |
Penerbit | Jakarta : Prenada Media Group.., 2020 |
Deskripsi Fisik | xvi, 324 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-218-399-5 |
Klasifikasi | 658.45 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Ed. 1, Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Bahtiar Mohamad |
Tidak tersedia versi lain